« Home | Puisi Tanpa Nama... » | Sebuah Belenggu » | Malam... » | Ada Puisi Disini »

Inikah Kehidupan...

Betapa indah mengenangmu…
Kebahagiaan yang telah datang menyapa…
Hadirmu seolah memberiku hidup baru
Meski kutahu engkau telah berlalu

Masih kuingat kala itu
Dipuncak pulasari aku melayangkan angan
Menembus batas cakrawala hati
Menerobos kegamangan hati yang beku

Anginnya menghembus hangatkan jiwaku
Hilangkan dahaga dalam kegersangan hati
Hantarkan jiwaku dalam pelukan alam
Terlena dalam alunan irama kehidupan

Entah jiwaku yang kelelahan..
Atau hati yang tak pernah damai…
Mungkin juga hidup ini yang tak pernah seiring
Aku pun hanya tertegun…

Termenung dalam lamunan panjang
Terdiam dalam gemuruh angin lalu…
Dan aku pun terhanyut
Aku terlempar dalam dunia angan…

Membawaku jauh… dari dunia nyata…
Sebab aku tidak pernah mau tahu
Mengapa hati ini mudah membeku