« Home | Sebuah Belenggu » | Malam... » | Ada Puisi Disini »

Puisi Tanpa Nama...

Anganku terbang jauh melayang
Khayalku tinggi jauh diawan
Pikirku menerawang entah kemana
Menembus batas dinding maya

Aku tertegun…
Aku termenung…
Aku terdiam…
Dalam keramaian dunia maya

Aku berjalan
Namun tak ada yang tahu
Aku tersenyum…
Aku tertawa…

Aku kesepian…
Aku lelah…
Cape…tak berdaya…
Ingin segera kembali padaNya
Keharibaan Agung
Yang bisa menenangkan
Yang mampu menghangatkan hati ini

Dan yang mampu memberiku kesejukkan
Dan yang mampu menghadirkan kedamaian
Sebab aku ingin pulang…
Aku ingin kembali…

Aku ingin tidur yang panjang
Dalam hangatnya bumi yang memberiku ketenangan
Dalam dinding yang bisa meremukkan setiap dosa
Yang mampu menghancurkan setiap kesalahan

Dan yang mampu memberiku kesakitan
Atas apa yang pernah kuperbuat…
Aku kelelahan…
Berjalan diatas tebing kehidupan
Berbatu terjal dan tajamnya kerikil

Kakiku berdarah…
Hatiku terluka dan tersayat…
Jiwaku kepanasan dan tak berdaya
Sebab aku telah pasrah

Aku lelah dan tak berdaya
Akui ingin pulang…
Aku ingin pulang
Kusampaikan semua ini dengan lirih

Dan hati yang beku…

begitu dalam

Post a Comment